Pendrian Yayasan

Pendirian Yayasan

8 Keuntungan Mendirikan Badan Usaha Di Officenow

Beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika mendirikan badan usaha melalui kami

Gratis Virtual Office Selama 3 Tahun

Gratis Pembuatan Laporan Keungan & Laporan Pajak

Gratis Pembuatan Logo, Website & Email Perusahaan

Gratis Aplikasi ERP Auto Pilot System Perusahaan Berbasis Cloud / Online

Gratis Aplikasi Chatnow Whatsapp Gateway API & Custeomer Sercive ( CRM )

Gratis Mengikuti Officenow University & Workshop Bisnis Premum Tiap Minggu

Gratis Mengikuti Officenow Business Incubator & Akses Pendanaan Bisnis

Progress Dapat Dipantau Secara Online

Layanan Pembuatan / Pendirian Yayasan

Hanya dengan Rp. 3.999.000,00 anda sudah dapat membuat / mendirikan Yayasan di OFFICENOWMELAYANI UNTUK SELURUH WILAYAH INDONESIA.

  1. Akta Notaris,
  2. SK AHU Kemenkumham,
  3. NPWP Badan,
  4. Surat Keterangan Terdaftar,
  5. Domisili Kantor,
  6. NIB (Nomor Induk Berusaha) RBA,
  7. Izin Usaha.

Semua Badan Usaha Bisa PKP.
Lama proses (kurang lebih): 5 – 20 hari kerja.

PLUS ANDA AKAN MENDAPATKAN SEMUA BONUS YANG AKAN DIBERIKAN OLEH OFFICENOW

Apa Saja Sarat Untuk Menirikan Badan Usaha

Syarat Untuk mendirikan Yayasan

Apabila anda menggunakan paket layanan Virtual Office, maka syarat yang diperlukan hanya:


1. Fotocopy KTP, NPWP Direktur Utama/ Direkur.
2. Fotocopy KTP, NPWP Komisaris Utama/ Komisaris.
3. Fotocopy KTP, NPWP Pengurus Lainnya.

Apabila anda tidak menggunakan paket layanan Virtual Office, maka syarat yang diperlukan adalah:


1. Fotocopy KTP, NPWP Direktur Utama/Direkur.
2. Fotocopy KTP, NPWP Komisaris Utama/Komisaris.
3. Fotocopy KTP, NPWP Pengurus Lainnya.
4. Fotocopy Surat Sewa Menyewa/Hak Pakai Kantor/Ruko.
5. Fotocopy PBB Kantor/Ruko.
6. Fotocopy Bukti Pembayaran PBB Kantor/Ruko.
7. Fotocopy Sertifikat Hak Milik atau IMB Kantor/Ruko.
8. Fotocopy KTP Pemilik Kantor/Ruko.
9. Surat Asli Keterangan Tidak Keberatan dari Pemilik Kantor/Ruko.
10. Foto Luar dan Dalam Kantor/Ruko.
11. Kantor/Ruko terletak dalam Zonasi Usaha.

 

Bonus Spesial Dari Kami Untuk Pendirian CV

Berikut bonus spesial dari officenow

Gratis Pembuatan Laporan Keuangan & Pajak Selama 12 Bulan

Tidak usah pusing lagi mengenai Laporan Keuangan dan Pajak Perusahaan Anda.
Biarkan OFFICENOW yang mengerjakan untuk Perusahaan ANDA GRATIS.

  1. Laporan Neraca Saldo
  2. Laporan Laba Rugi
  3. Laporan Pajak
  4. Laporan Penjualan
  5. Laporan Expenses/Pengeluaran
  6. Laporan Cashflow Perusahaan
  7. Laporan Jurnal & General Ledger

Officenow University

OFFICENOW UNIVERSITY adalah platform pembelajaran bisnis yang di sediakan oleh OFFICENOW untuk seluruh client OFFICENOW dan GRATIS.
Setiap bulan OFFICENOW akan me-release materi pembelajaran bisnis yang praktikal, sehingga dapat anda terapkan di dalam bisnis yang sedang anda kembangkan.

Gratis Workshop Business Premium & Business Incubator Rutin

Merupakan program Business Coaching kerjasama antara OFFICENOW dan Activity Practical Business Coaching.
Program comprehensif dengan 12 materi Business Coaching yang mampu membawa bisnis anda menjadi bisnis yang AutoPilot dan Profitable.
Program ini diberikan KHUSUS dan GRATIS kepada seluruh clients OFFICENOW.

Komitmen Officenow Memberkikan Free Workshop

Januari

Strategi Manajemen : Balanced Scorecard & Key Performance Management Untuk Badan Usaha

Februari

Strategi Manajemen : Business Model Generation & Business Value

Maret

Strategi Manajemen : How to Create a Successfull Business Plan

April

Membuat Website Dan Optimisasi Dengan Digital Marketing Untuk Meningkatkan Penjualan Berkali-lipat

Mei

Memahami Legal Untuk Badan Usaha

Juni

Memahami Keuangan/Finance Untuk Badan Usaha

Juli

Memahami Penyusunan Dan Pelaporan Pajak Untuk Badan Usaha

Agustus

Strategy Marketing Yang Mendatangkan Banyak Customer – Marketing & Branding

September

Strategy Bisnis Untuk Meningkatkan Pertumbuhan Sales & Profit Bisnis Anda

Oktober

Strategy Membangun Sistem Yang AutoPilot (Pembuatan SOP dan Performance Indicator)

November

Pantau setiap status broadcast yang dikirimkan, mulai dari berhasil, pending atau gagal

Desember

Input nomor secara manual atau otomatis menggunakan fitur ini. Hanya sekali klik

Gratis Software Whatsapp Gateway API & Customer Service Online

Kami memberikan gratis software gateway API

Ter-integrasi dengan Aplikasi ERP System Autopilot Bisnis

Kirim Banyak Pesan WhatsApp Hanya dengan Sekali Klik

Send Unlimited Messages

Kirim pesan ke ratusan kontak WhatsApp hanya dengan sekali klik, tanpa harus simpan nomor

Multiple User WhatsApp Web

Satu akses WhatsApp Web yang bisa digunakan oleh banyak Customer Service Anda

Fully Customizable Message

Fully Customizable Message

Attach Image on Broadcast Message

Buat isi pesan Anda lebih menarik lagi dengan melampirkan gambar

Custom Broadcast Scheduling

Buat pagi, Kirim malam. Semua terserah Anda. Silahkan tentukan jam Anda sendiri

Broadcast Status Monitor

Pantau setiap status broadcast yang dikirimkan, mulai dari berhasil, pending atau gagal

Import & Export Contacts

Input nomor secara manual atau otomatis menggunakan fitur ini. Hanya sekali klik

Gratis Website & Logo Perusahaan Untuk Badan Usaha Anda

Gratis Workshop Pelatihan Desain, Membuat dan Mengelola Website Untuk Anda.

  1. Domain Gratis: .com; .org; .co.id; .or.id; .net
  2. Sudah termasuk hosting website
  3. Sudah termasuk desain dan pembuatan website
  4. Sudah termasuk desain logo perusahaan
  5. Mobile responsive
  6. SEO Optimization (SEO Onpage)
  7. Chat WhatsApp
  8. Content Management System
  9. Control Panel
  10. Email Domain Perusahaan Sampai 100 Alamat Email
  11. Bandwidth Unlimited

Gratis Software Accounting Online Untuk Pengelolaan Anda

Kami memberikan gratis software accounting online untuk anda

Berbasis Cloud

Tak perlu install dan bisa diakses dari iOS, Android, Mac, Windows atau gadget apapun.

Invoicing

Tinggalkan cara lama membuat invoice. Lebih cepat, praktis dan dapatkan laporan otomatis!

Purchasing

Buat purchase order dengan cepat dan konversi jadi faktur dengan satu klik.

Pencatatan Biaya

Catat pengeluaran, lacak pos pengeluaran dan dapatkan laporan pengeluaran dengan rinci.

Stok & Inventori

Lacak stok dan inventori produk. Lakukan stok opname.

Aset Tetap Otomatis

Lacak aset tetap dengan mudah, depresiasi aset otomatis dan dapatkan laporan aset secara realtime.

Dapatkan ringkasan performa dari dashboard

Lihat pengeluaran usahamu, produk paling laris, laba rugi, dan saldo bank dalam bentuk grafik cantik dari dashboard.

Laporan Neraca

Gambaran riil terkait aset, kewajiban, dan modal pada bisnis yang Kamu miliki dalam periode akuntansi berjalan.

Laporan Arus Khas

Memuat informasi pembayaran dan pendapatan bisnis yang Kamu miliki selama periode waktu tertentu.

Laporan Laba Rugi

Laporan keuntungan atau kerugian yang dihasilkan bisnis yang Kamu miliki selama periode waktu tertentu.

Ringkasan Eksekutif

Detail analisis tentang kinerja dan pencapaian bisnis dalam periode tertentu untuk pengambilan keputusan.

Buku Besar

Alat pencatat seluruh transaksi keuangan, terdiri atas semua jurnal akuntansi sebagai dasar pelaporan keuangan.

Jurnal

Semua transaksi keuangan yang dicatat secara kronologis dengan tujuan untuk melakukan pendataan.

Trial Balance

Daftar akun beserta saldonya dalam jangka waktu tertentu, kontrol keseimbangan debet kredit masing-masing akun.

Lihat laporan bisnis dari manapun

Sedang jalan-jalan ataupun sedang perjalanan bisnis, kamu bisa memantau kesehatan bisnismu dari manapun melalui handphone, tablet ataupun laptop.

Gratis Software ERP ( Enterprise Resourse Planning ) System Auto - Pilot Business Berbasis Online

Anda akan mendapatkan Software ERP (Enterprise Resource Planning) SYSTEM AUTO PILOT BUSINESS BERBASIS ONLINE agar perusahaan anda menjadi perusahaan yang TER-INTEGRASI dan AUTO-PILOT.

OKR ( Objective Key Result )

Dashboard, Report, OKRs, Checkin

Projects & Task Management

Projects Roadmap, Project Analytics, Task Analytics

Assets

Assets, Allocation, Revoke,
Depreciation

Payroll

Salary, Commission Calculation, Bonus & Insurance, Payslip & PPh 21 Calculation, Customizable Payslip Template, Report

Timesheet & Leave

Attendance, Leave, Workshift Table, Shift & Shift Type, Staff Workload, Timesheet Detail Activities

Lead Customer
Point Of Sales - Retail

Sales & Commisions

Proposals, Estimates, Invoices, Payments, Credit Notes, Items, Reports, Commissions Receipt, Applicable Staff & Clients

Accounting & Tax

Dashboard, Transaction: Bank, Sales, Expenses, Journal Entry, Transfer, Chart of Account, Bank Reconcile, Reports, Tax Analytics

Purchase

Items, Vendors, Vendors – Items, Purchase Request, Purchase Order, Contracts, Purchase Received, Reports

Inventory

Items, Inventory Receiving Voucher, Stock Export, Internal Delivery Note, Loss & Adjustment, Warehouse, Inventory History, Report

Purchase

Items, Vendors, Vendors – Items, Purchase Request, Purchase Order, Contracts, Purchase Received, Reports

Expenses, Support & Ticketing, Reporting, Collaboration Portal With Your Clients, Email, Whatsapp & SMS Marketing & Campaign

Ingin Konsultasi Gratis Dengan Konsultan Kami?

Konsultasi dapat dilakukan di kantor kami secara tatap muka (offline) dengan perjanjian terlebih dahulu. Konsultasi online tatap muka dengan metode Conference Call menggunakan aplikasi Zoom. Atau anda dapat berkonsultasi langsung melalui WhatsApp di nomor:

Sudah Banyak Klien Puas Dengan Pelayanan Officenow

Check Video Kami Di Youtube

FAQ ( Frequently Asked Question )

Kenapa harus buat badan usaha di OFFICENOW?

OFFICENOW tidak hanya membantu anda di dalam membuat Badan Usaha.

Anda juga akan di bantu dengan diberikan (GRATIS):
1. System yang ter-integrasi, agar bisnis anda menjadi Autopilot
2. Mendapatkan workshop bisnis dan Business Coaching
3. Apabila anda membutuhkan Modal Bisnis, maka OFFICENOW akan siap memberikan permodalan Bisnis

 

Seperti apa system ter-integrasi yang akan di dapatkan?

OFFICENOW akan memberikan system yang terintegrasi, dengan cakupan module:
OKR (Objective Key Result), Accounting, Human Resources, Payroll, Timesheet & Leave, Lead, Customer, Point of Sales – Retail, Sales (Invoicing, Customer Payment), Commissions, Projects, Tasks, Purchase, Inventory, Assets, Expenses, Support & Ticketing, Customer Portal for Collaboration

Dan itu semua GRATIS yah…

Apakah anda tahu, apa yang harus anda lakukan setelah anda memiliki dokumen legalitas badan usaha?

Banyak para pebisnis yang terjebak karena minim-nya informasi, mereka beranggapan dengan selesainya legalias badan usaha maka bisnis mereka akan maju dan mencetak keuntungan.

Ini adalah pemikiran yang kurang tepat.

Berbisnis itu bukan hanya membuat dokumen legalitas badan usaha yah…

 

Tetapi anda harus mampu mengontrol dan memiliki kemampuan untuk:

01. Memastikan adanya penjualan setiap bulan-nya, yang mampu menutup seluruh biaya operasional.
02. Memastikan karyawan bekerja secara efektif dan efisien, men-deliver pekerjaan tepat waktu denga kualitas yang baik kepada client.
03. Memastikan adanya SOP (Standard Operating Procedure) untuk masing-masing departemen yang baik dan ter-integrasi di perusahaan, sehingga bisnis dapat berjalan baik sesuai harapan.
04. Memastikan anda mampu mengelola keuangan perusahaan agar cashflow dapat terjaga dengan baik (antara pemasukan dan pengeluaran).
05. Memastikan segala proses bisnis anda sesuai dengan hukum dan undang-undang yang berlaku.
06. Memastikan melakukan proses pembuatan laporan keuangan dengan baik setiap bulan nya.
07. Memastikan melakukan pelaporan pajak perusahaan setiap bulan nya.
08. Memastikan perusahaan memiliki rencana dan target goal kerja yang jelas untuk setiap bulan, kwartal dan setiap tahun nya.
09. Memastikan membuat culture yang baik antara perusahaan dan karyawan, seperti: Leadership, training, Agile, (OKR Objective Key Result).
10. Memastikan memiliki system yang ter-integrasi agar anda sebagai pemilik perusahaan dapat memantau kinerja perusahaan anda mulai dari level karyawan, departemen/divisi dan manajemen dengan mudah nya. Sehingga anda tahu apa strategi yang harus anda ambil selanjutnya untuk keberlangsungan perusahaan.

 

Banyak bukan…?
Ya memang itulah realitas-nya kehidupan seorang pebisnis/entrepreneur.

 

Tetapi anda tidak usah takut dan ragu, di OFFICENOW anda akan di berikan seluruh bekal yang anda butuhkan sebagai pebisnis/entrepreneur.

OFFICENOW akan memberikan kepada anda:

01. GRATIS Mengikuti OFFICENOW BUSINESS INCUBATOR PROGRAM
02. GRATIS Mengikuti Program : Bagaimana Mengubah Perusahaan Anda menjadi AUTOPILOT BUSINESS hanya dalam 3 bulan.
03. GRATIS Online System Yang Terintegrasi Berbasis Cloud Untuk Perusahaan Anda, Sehingga Perusahaan Anda Otomatis Memiliki Sebuah System Yang Terintegrasi.

Apa saja Online System Yang Akan Anda Dapatkan:
01. CRM (Customer Relationship Management),
02. HRM (Human Resource Management),
03. Payroll,
04. Accounting & Finance Management,
05. Sales Management,
06. Purchase Management,
07. Inventory & Warehouse Management,
08. Asset Management,
09. Expense Management,
10. Project & Task Management,
11. Reporting,
12. Customer Portal

 

Dengan bergabung menjadi klien OFFICENOW, anda akan mendapatkan 3 keuntungan diatas, yang akan membantu, mempercepat, dan memampukan anda untuk memiliki kemampuan untuk mengelola perusahaan/bisnis anda.

Apakah saya juga akan dapat Workshop Bisnis Gratis?

Ya betul, jadwal Workshop dilakukan setiap hari kamis malam pukul 7.30 via zoom.

 

Dengan agenda workshop yang selalu berbeda setiap minggu nya.

Apabila keadaan covid sudah mulai membaik, maka workshop akan dilakukan secara offline.

Dan itu semua GRATIS yah…

Kenapa OFFICENOW sampai memberikan System yang Terintegrasi dan juga Workshop Bisnis secara GRATIS?

OFFICENOW merupakan perusahaan Consultant, yang juga memberikan INKUBASI BISNIS kepada seluruh klien2 nya.
Dan bagi seluruh klien OFFICENOW, tidak di pungut biaya.

Tujuan OFFICENOW adalah bagaimana perusahaan anda cepat berkembang dan Profit, OFFICENOW memberikan support system dan business coaching kepada perusahaan anda.

Apabila perusahaan anda sudah profit, maka OFFICENOW akan menawarkan permodalan bisnis kepada Perusahaan anda.

Anda dapat menerima permodalan dari OFFICENOW ataupun menolaknya.

Itu lah tujuan dan visi misi OFFICENOW, kami juga ingin membina hubungan yang baik dan jangka panjang kepada seluruh klien OFFICENOW agar dapat berkembang dan bertumbuh bersama.

Dimana alamat kantor OFFICENOW?

Kantor kami beralamat di:

Gedung Artha Graha, 26 Floor (SCBD),

Jl. Jend. Sudirman No. 52-53 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12190

Email : layanan@officenow.co.id

Office Phone : 021 3114 1268
Mobile Phone : 0811 267 297

WhatsApp Only : 0818-999-515

Apabila bpk/ibu ingin datang ke kantor kami, silahkan datang kapan saja apabila ingin bertemu langsung atau ber-konsultasi langsung dengan kami, kami siap membantu bpk/ibu.

Bagaimana prosedur membuat Badan Usaha di OFFICENOW?

Ada 2 cara membuat Badan Usaha di OFFICENOW:

CARA PERTAMA:
Bpk/Ibu tidak perlu datang ke kantor OFFICENOW, seluruh dokumen akan kami kirim/antar ke tempat anda untuk di tandatangani, Bpk/Ibu cukup mengirimkan foto KTP dan NPWP kemudian mengisi form online yang sudah kami sediakan di Website OFFICENOW.

Selanjutnya Bpk/Ibu dapat memantau progress pembuatan Badan Usaha secara online dan realtime melalui aplikasi online Customer Relationship Management OFFICENOW yang beralamat di https://crm.officenow.co.id.

Setelah proses pembuatan Badan Usaha Selesai, Bpk/Ibu akan di informasikan segera by email, whatsapp dan telepon.
Selanjutnya seluruh dokumen Badan Usaha anda akan di kirimkan ke alamat Bpk/Ibu.

CARA KEDUA:
Bpk/Ibu datang ke kantor OFFICENOW untuk menandatangani seluruh dokumen yang diperlukan dalam pembuatan Badan Usaha dan juga mengirimkan foto KTP dan NPWP kemudian mengisi form online yang sudah kami sediakan di Website OFFICENOW.

 

Selanjutnya Bpk/Ibu dapat memantau progress pembuatan Badan Usaha secara online dan realtime melalui aplikasi online Customer Relationship Management OFFICENOW yang beralamat di https://crm.officenow.co.id.

Setelah proses pembuatan Badan Usaha Selesai, Bpk/Ibu akan di informasikan segera by email, whatsapp dan telepon.
Selanjutnya Bpk/Ibu dapat datang ke kantor kami untuk mengambil seluruh dokumen fisik Badan Usaha tersebut.

Bpk/Ibu dapat mengecek keabsahan dokumen Badan Usaha yang di proses di *OFFICENOW* kepada lembaga terkait seperti Kementrian Hukum dan HAM, OSS dan juga Kantor Pajak.

Semua dokumen yang di proses di OFFICENOW adalah LEGAL.

Apa saja Dokumen Badan Usaha yang di proses di OFFICENOW?

Berikut adalah Dokumen Badan Usaha yang di proses di OFFICENOW:
01. Akta Notaris,
02. SK AHU Kemenkumham,
03. NPWP Badan,
04. Surat Keterangan Terdaftar,
05. SKDP (Domisili)/Izin Lokasi/Surat Keterangan Domisili,
06. TDP / NIB (Nomor Induk Berusaha),
07. SIUP/Izin Usaha,
08. Izin Export – Import (Angka Pengenal Import – API).

Bpk/Ibu juga akan mendapatkan *BONUS GRATIS* dari OFFICENOW, yaitu:
01. GRATIS Pembuatan LOGO PERUSAHAAN,
02. GRATIS Pembuatan WEBSITE PERUSAHAAN,
03. GRATIS Mengikuti Workshop Business yang diadakan setiap minggu,
04. GRATIS Mendapatkan Business Coaching untuk Perusahaan agar PROFIT,
05. GRATIS Mendapatkan System/Software berbasis CLOUD untuk PERUSAHAAN.

GRATIS mengikuti PROGRAM INKUBASI BISNIS OFFICENOW* dengan GOAL:
Bagaimana Perusahaan Anda Akan Menjadi Perusahaan Yang Sudah Ter-sistemasi, Ter-Integrasi, Full Digital dan menjadi AUTO PILOT BISNIS.

OFFICENOW memberikan PROGRAM DALAM 6 BULAN PERUSAHAAN ANDA SUDAH MEMILIKI SYSTEM YANG TER-INTEGRASI DAN AUTOPILOT:

01. Semua full digital, ter-system dan ter-integrasi di dalam satu system.
02. Cocok untuk era covid dan setelah nya, untuk meng-implementasikan hybrid working – working anywhere (ke kantor apabila diperlukan saja) – hemat office space – tidak perlu lagi menyewa ruang kantor yang besar.
03. Anda dapat memantau kinerja dan performance seluruh karyawan anda secara online dan real time.
04. Anda dapat memantau performance dan laporan perusahaan anda secara online dan realtime.

Semua hal diatas diberikan GRATIS kepada seluruh klien OFFICENOW.

Apa saja fitur/module dari system online berbasis CLOUD yang akan di berikan OFFICENOW kepada seluruh Klien nya?

Berikut adalan Fitur/Module dari system online berbasis CLOUD yang akan di berikan OFFICENOW kepada seluruh kliennya:

1. OKR (OBJECTIVE KEY RESULT)
OKR adalah singkatan dari Objective and Key Results dan merupakan salah satu metode pengukuran manajemen kinerja. OKR terdiri dari dua komponen utama yaitu Objectives dan Key Results. Objectives adalah deskripsi kualitatif dari apa yang ingin dicapai. Deskripsi ini singkat, mudah diingat, menjadi sumber motivasi dan bisa menantang tim untuk melakukan yang terbaik untuk mencapai sebuah tujuan.

2. ACCOUNTING
Modul akuntansi yang telah terintegrasi dengan transaksi bank, transaksi keuangan terkait dengan transaksi Bank, Penjualan dan Pengeluaran, transaksi penjurnalan, transaksi transfer antar kas/bank, list seluruh chart of account, rekonsiliasi bank, laporan Neraca saldo, Laba Rugi, Cash Flow, Pajak, dan lain-lain.

3. HUMAN RESOURCES
Untuk membuat job description di dalam sebuah perusahaan, Organizational chart, Onboarding checklist, Informasi detail mengenai karyawan, Training karyawan, Kontrak kerja karyawan, Checklist karyawan yang di PHK/ Resign.

4. PAYROLL
Modul Penggajian, Perhitungan Gaji, PPh 21, BPJS, JP, JKK, JKM, membuat dan memproses seluruh gaji karyawan, membuat dan memproses seluruh komisi karyawan, membuat dan memproses seluruh bonus dan asuransi karyawan, Payslip & PPh 21 Calculation, perhitungan PPh 21, BPJS, JP, JKK, JKM secara otomatis.

5. TIMESHEET & LEAVE
Modul untuk Timesheet, Attendance, dan Libur/Cuti, membuat dan memproses kehadiran karyawan, dapat di integrasikan dengan module Task Management, membuat dan memproses libur, cuti, sakit karyawan, jam kerja lembur, membuat dan memproses kerja shift karyawan, membuat konfigurasi shift karyawan, dapat melihat jumlah Workload pekerjaan karyawan dan detail aktivitas pekerjaan karyawan.

6. LEAD
Modul untuk membuat dan memproses data Lead/ Prospek customer.

7. CUSTOMER
Modul untuk membuat dan memproses data customer.

8.POINT OF SALES – RETAIL

Modul untuk membuat dan memproses transaksi POINT OF SALES (POS) untuk retail.

9. SALES
Modul untuk membuat dan memproses transaksi penjualan (Business to Business, Business to Customer), membuat dan mengirim proposal, membuat dan memproses estimasi harga, membuat dan memproses Invoice, membuat dan memproses pembayaran yang di lakukan oleh customer, membuat dan memproses retur baik itu barang/ jasa kepada customer, membuat dan memproses barang/jasa yang di jual kepada customer, Dapat di integrasikan dengan module Accounting, Reports Berisi berbagai laporan terkait dengan sales.

10. COMMISSIONS
Modul untuk membuat dan memproses komisi penjualan kepada karyawan, Berisi informasi summary data dengan visualisasi grafik, Untuk memproses jumlah komisi karyawan. Dapat di integrasikan dengan module Payroll, Untuk mencatat program komisi dan juga karyawan yang berhak mendapatkan komisi.

11. PROJECTS
Module untuk mecatat dan memproses PROJECT, Project ini dapat di akses oleh customer melalui CRM, sehingga customer mendapatkan progress yang realtime.

12. TASKS
Module untuk mencatat dan memproses TASK, Task ini dapat di akses oleh customer melalui CRM, sehingga customer mendapatkan progress yang realtime.

13. PURCHASE
Module untuk mencatat seluruh pembelian baik itu barang/jasa, baik untuk kebutuhan perusahaan, maupun untuk dijual kembali, membuat jenis item (barang/jasa), membuat rekanan vendor, membuat rekanan vendor, beserta dengan barang/jasa yang mereka jual, membuat Purchase Request/ permintaan order pembelian kepada vendor, membuat Purchase Order/ order pembelian kepada vendor, membuat kontrak antara perusahaan dan vendor, Untuk mencatat apabila barang/jasa sudah diterima, berisi berbagai laporan terkait dengan purchase.

14. INVENTORY & WAREHOUSE
Module untuk mencatat seluruh Inventory pada warehouse/gudang, mencatat jumlah dan jenis barang yang ada di gudang, mencatat proses di terima nya barang, mencatat proses perpindahan barang antara tempat/gudang, mencatat catatan internal mengenai pengantaran/perpindahan barang, Untuk melakukan adjustment terhadap stock barang, mencatat jumlah gudang, Berisi laporan history suatu barang, report Berisi berbagai laporan terkait dengan inventory.

15. ASSETS
Module untuk mencatat aset perusahaan, mencatat dan memproses aset perusahaan, mencatat dan memperoses alokasi aset, mencatat aset perusahaan yang sudah tidak terpakai/rusak, mencatat depresiasi aset perusahaan.

16. EXPENSES
Module untuk mencatat seluruh pengeluaran perusahaan, reimbursment karyawan.

17. SUPPORT & TICKETING
Untuk mensupport pertanyaan, membantu client apabila mereka membutuhkan support dari perusahaan.

18. REPORTING
Berisi berbagai laporan yang ter-integrasi sesuai dengan module yang tersedia mulai dari module: OKR, ACCOUNTING, HUMAN RESOURCES, PAYROLL, TIMESHEET & LEAVE, LEAD, CUSTOMER, POINT OF SALES – RETAIL, SALES, COMMISSIONS, PROJECTS, TASKS, PURCHASE, INVENTORY, ASSETS, EXPENSES, SUPPORT & TICKETING

19. COLLABORATION PORTAL WITH YOUR CLIENTS
Seluruh client/customer anda akan mendapatkan akses ke CRM (customer relationship managmement), sehingga customer/client dapat memantau progress perkembangan project, task, invoice, payment, support dan ticketing, dan file upload. Sehingga perusahaan anda dapat memberikan added value kepada customer/client anda karena seluruh proses dapat dilakukan secara transparan.

Apa yang dimaksud dengan Program Dalam 6 Bulan Bisnis Anda Sudah Autopilot?

OFFICENOW memberikan PROGRAM DALAM 6  BULAN PERUSAHAAN ANDA SUDAH MEMILIKI SYSTEM YANG TER-INTEGRASI DAN AUTOPILOT:

01. Semua full digital, ter-system dan ter-integrasi di dalam satu system.
02. Cocok untuk era covid dan setelah nya, untuk meng-implementasikan hybrid working – working anywhere (ke kantor apabila diperlukan saja) – hemat office space – tidak perlu lagi menyewa ruang kantor yang besar.
03. Anda dapat memantau kinerja dan performance seluruh karyawan anda secara online dan real time.
04. Anda dapat memantau performance dan laporan perusahaan anda secara online dan realtime.

Bayangkan, Perusahaan Bpk/Ibu yang baru berdiri, dalam maximal 3 bulan ke depan sudah menjadi Perusahaan yang memiliki System Yang Ter-integrasi, Ter-sistemasi dan AUTOPILOT

Semua hal diatas diberikan GRATIS kepada seluruh klien OFFICENOW.

Sudah Banyak Klien Puas Dengan Pelayanan Officenow
Untuk Melihat Bukti Lebih Banyak Lagi...

Gedung Artha Graha, 26 Floor (SCBD), Jl. Jend. Sudirman No. 52-53 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12190

Contact

Legal & Law Office:

Dalimunthe & Tampubolon Law Firm Harmoni Plaza Blok F No 10, Gambir Jakarta Pusat, 10130, Indonesia www.dntlawyers.com

Telah Di Sorot Di Media:

Copyrights © 2022 Officenow. All rights reserved.